Dinas Pertanian Kota Makassar Undang Dekan Faperta dan Kaprodi Agribisnis

Fakultas Pertanian – UMI. Dekan Faperta UMI Dr. Ir. Annas Boceng, M.Si dan Ketua Prodi Agribisnis FP UMI Dr. Ir. Mais Ilsan, MP menjadi pemateri pada kegiatan pembinaan dan pengembangan teknologi hortikultura yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar pada Hari Jumat, 20 September.
.
Pada kesempatan ini, Dr. Ir. Annas Boceng, M.Si membawa materi tinjauan kesesuaian lahan komoditi hortikultura di perkotaan sedangkan Dr. Ir. Mais Ilsan, MP membawa materi berkaitan dengan paradigma agribisnis dalam pengembangan teknologi budidaya hortikultura.

Previous Dosen Faperta Presentasikan Hasil Penelitian di Padang
Next Pengabdian kepada Masyarakat di Kabupaten Sidrap

You might also like

Dosen Faperta Ajak UMKM Beralih ke Digital

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Fakultas Pertanian UMI Tsalis Kurniawan Husain menjadi pemateri pada kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Gapura Digital di Desa Pa’bentengang Kecamatan Marusu Kabupaten Maros pada hari Selasa,

Kunjungan PKL Mahasiswa di PT. Mars

FAPERTA-UMI. Dosen Pendamping PKL Program Studi Agroteknologi sedang melakukan kunjungan ke mahasiswa Praktek Kerja Lapang di PT.Mars Tarengge Kecamtan Wotu, Luwu Timur pada hari Sabtu, 27 Agustus 2018.

Alhamdulillah Doktor Faperta UMI Bertambah

Fakultas Pertanian – UMI. Alhamdulillah, selamat dan sukses atas promosi Doktor dosen Fakultas Pertanian UMI, Ibu Suraedah Alimudin dalam bidang ilmu pertanian pada hari Jumat (9/8).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply