Dosen Faperta Latih Kelompok Tani di Kabupaten Pinrang

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Faperta UMI, Dr.Ir. Nurliani, MS dan Ir. Muhammad Salim, MP melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Kabupaten Pinrang pada hari Selasa dan Rabu (20-21 Agustus 2019) dengan memberi hardskill berupa pelatihan kepada anggota kelompok tani Sibeta’e 2
.
Kegiatan ini mengajak dan melatih masyarakat khususnya anggota kelompok tani untuk mencatat dan melakukan pembukuan usahatani agar lebih rapi dalam mengelola keuangan usahataninya.

Previous Dosen Faperta Publikasikan Kegiatan Pengabdian
Next Dekan Faperta UMI Raih Gelar Doktor

You might also like

Penarikan Mahasiswa Internship di CV. Akar Hidroponik

Fakultas Pertanian – UMI. Penarikan mahasiswa(i) Internship Prodi Agribisnis Faperta UMI di CV. Akar Hidroponik secara simbolis oleh perwakilan Prodi Agribisnis, Tsalis Kurniawan Husain. . Pada kesempatan ini, owner CV.

PkMD: Budidaya Tanaman Obat Keluarga

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Universitas Muslim Indonesia (UMI), Nurjannah Abna ( Fakultas Sastra) dan Nirwana Jufri (Dosen Pertanian) sebagai bagian implementasi tri darma perguruan tinggi melaksanakan pengabdian pada masyarakat

Mahasiswa Faperta Turut Serta International Scholarship Workshop di Kuala Lumpur

Fakultas Pertanian – UMI. Mahasiswa Fakultas Pertanian UMI Nurul Asmi B. menjadi peserta yang terpilih mengikuti Internasional Scholarship Workhsop yang dilaksanakan pada tanggal 2-5 Oktober 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply