Dua Dosen Faperta menjadi Narasumber

Fakultas Pertanian – UMI. Dua dosen Faperta UMI menjadi narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Pengawasan dan Perlindungan Tanaman yakni Suryanti H.Salama dan Ayu Kartini Parawansah.

Masing-masing beliau memaparkan materi sesuai keahlian. Pada sesi pertama dipaparkan oleh Bu Suryanti dengan tema materi pemanfaatan pestisida nabati pada komoditi pangan dan hortikultura menuju pertanian ramah lingkungan. Selanjutnya materi tentang pendekatan perlindungan tanaman melalui pengendalian hama terpadu dibawakan oleh Bu Ayu.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar pada hari Jumat, 22 Februari 2019 di Grand Celino, Makassar.

Previous Pelantikan Pengurus HIMAGRO
Next Dosen Faperta Mengikuti TTT Google Gapura Digital

You might also like

Mahasiswa Faperta Torehkan Prestasi di LKMPN 2019

Fakultas Pertanian – UMI. Nur Amaliah mahasiswi Faperta UMI angkatan 18 mendapatkan piagam sebagai salah satu peserta yang memiliki makalah terbaik diantara 174 peserta dari berbagai kampus se Indonesia di

Aneka Produk Laboratorium Gizi Pangan Faperta UMI

Fakultas Pertanian – UMI. Varian produk dari Laboratorium Gizi dan Pangan Fakultas Pertanian UMI ( @bucanmart )

Faperta UMI Semakin Mantap Gelar Milad Ke-32

Fakultas Pertanian – UMI. Panitia Pelaksana Milad Fakultas Pertanian UMI yang ke-32 melakukan rapat untuk melakukan persiapan perayaan Milad Fakultas Pertanian. Rapat yang dirangkaikan silaturahim dan mini reuni ini diadakan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply