Fakultas Pertanian UMI Gelar Raker dan Lokakarya Kurikulum

Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA membuka Rapat Kerja (RAKER) dan Lokakarya pengembangan kurikulum Fakultas Pertanian UMI dengan tema “Peningkatan Mutu menuju Daya Saing Nasional dan Internasional Berjati Diri Islami” di Auditorium Al-Jibra Kampus II UMI, Rabu 11 September 2013.

Dekan Fak Pertanian UMI Ir. H. Annas Boceng, MSc dalam sambutannya mengatakan bahwa Raker dan lokakarya kurikulum yang dilaksanakan ini dapat melahirkan program jangka pendek dan jangka panjang yang diharapkan dapat membawa Fakultas Pertanian UMI yang lebih baik dari sekarang.

“Untuk mewujudkan hal tersebut mari kita ciptakan dan bangun kebersamaan dan komunikasi yang baik,” ajaknya.

Raker dan lokakarya ini bertujuan untuk mengevaluasi dan merevisi program kerja Fakultas Pertanian ke arah yang lebih efektif dan efisien, mengembangkan kurikulum yang lebih antisipatif, meningkatkan pelayanan dan sinergitas antara dosen, karyawan, mahasiswa, alumni dan stakeholder serta meningkatkan kualitas mahasiswa pertanian sehingga mampu berkompetisi baik nasional maupun internasional dengan berjati diri yang islami.

Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA juga menambahkan bahwa banyak peluang yang dapat dilakukan untuk pengembangan Fakultas Pertanian UMI karena daerah kita daerah agraris, sehingga sangat tepat jika Raker dan lokakarya kurikulum ini sudah harus melihat potensi daerah dan peluang-peluang yang dapat diraih ke depan oleh alumni yang dihasilkan dari Fak Pertanian UMI.

Salah satu pemateri yang akan memberikan masukan pada Raker dan lokakarya kurikulum Fakultas Pertanian UMI adalah Ketua BAN PT Prof Dr H Mansyur Ramly dengan topik ‘Pengembangan Fakultas Berbasis Akreditasi’.

Previous Fakultas Pertanian dengan Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan UMI Pisah Manajemen
Next Sambut Milad, HIMSEKTA Pertanian UMI Gelar Zikir & Doa

You might also like

Wakil Dekan 3 Pertanian Doktor Rekayasa Padi

Wakil dekan III Fakultas Pertanian UMI Ir Abdul Haris MP meraih gelar doktor bidang pertanian setelah berhasil mempertahankan disertasinya Rekayasa Padi Lokal Ase Lapang Menghasilkan Mutan melalui Irradiasi Sinar Gamma

Workshop Pelayanan Prima, Faperta Meraih Terbaik II

Workshop Total Quality Service Expert “TQSE” Batch 3 For Lecturer pada kesempatan kali ini diikuti oleh salah satu Dosen Fakultas Pertanian UMI. Kegiatan yang berkerjasama dengan Irwani Pane Institute ini

Wajah Baru Kebun Agrowisata Religi

Fakultas Pertanian-UMI. Pada Hari Minggu (16/3) Jajaran pimpinan, Dosen, Tenaga Kependidikan serta Mahasiswa  Fakultas Pertanian UMI berkunjung ke Pesantren Darul Mukhlisin Padanglampe UMI. Kunjungan rutin ini dalam rangka meninjau pengembangan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply