Faperta UMI Siap Adakan Milad Ke-32

Fakultas Pertanian – UMI. Keluarga besar Fakultas Pertanian UMI melakukan rapat dalam rangka memperingati Milad Fakultas Pertanian yang ke-32 yang akan diadakan pada minggu keempat bulan Agustus. Dr. Ir. Abdul Haris, MP menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dipenuhi serangkaian kegiatan dimana pada tanggal 30 Agustus 2019 akan menjadi puncak perayaan.
.
.
Dekan Faperta, Ir. Annas Boceng, MS mengajak seluruh elemen keluarga besar Faperta, baik itu dosen, karyawan, alumni, dan mahasiswa untuk menjadikan kegiatan ini sebagai wadah silaturahim untuk memperkuat ukhuwah. Pada kesempatan yang sama, H. Amran Aminullah (angkatan 88) memberi donasi untuk menyukseskan kegiatan Milad ke-32.

Rapat ini berlangsung di warkop Pak Tani 88, yang merupakan usaha milik Pak Akbar, alumni Fakultas Pertanian UMI.

Previous Pengelola Jurnal Faperta ikuti Workshop Tata Kelola E-Journal
Next Dosen Faperta Ajak UMKM Beralih ke Digital

You might also like

PkM Dosen Faperta di Desa Erelembang

Fakultas Pertanian – UMI. Pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh dosen Fakultas Pertanian UMI Dr. Ir. Ida Rosada, MS dan Dr. Ir. Saida, M.Si di Desa Erelembang Kecamatan Tombolo Pao

Kuliah Umum Duta Besar Palestina di UMI

Fakultas Pertanian – UMI. Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia, Dr Zuhaer Alshun mengaku sangat senang dan bahagia atas sambutan keluarga besar UMI, Makassar. Kehadiran Dr Zuhaer memberikan kuliah umum

Dosen Faperta Pemateri Bimtek MTQ

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Faperta UMI, Bapak Dr. Amir Tjoneng, MS menjadi pemateri Pelatihan Bimbingan Teknis E-Maqra MTQ yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Pusat di Hotel Arya duta Makassar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply