Kegiatan Pengabdian Mahasiswa Faperta UMI

Fakultas Pertanian – UMI.Kegiatan Masyarakat Binaan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian UMI di Dusun Malenteng, Desa Erelembang, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa pada hari Kamis – Selasa (4-9 Juli 2019).

Kegiatan yang bertemakan “Edukasi Pertanian Berbasis Pengabdian Masyarakat sebagai Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi” terdiri dari kegiatan Bakti Sosial, Penyuluhan tentang Pembuatan Pupuk Organik dan Pengendalian Hama Penyakit serta Lomba tingkat siswa SD.

Pertanian Tangguh !!!

Previous Dosen Faperta Tersertifikasi BNSP Bertambah
Next Sosialisasi Kode Etik UMI di Faperta

You might also like

UMI Dapat Bantuan 10 Traktor dari Menteri Pertanian

UMI Makassar – Menteri Pertanian Republik Indonesia Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP menantang mahasiswa Pertanian UMI untuk menggarap lahan yang dimiliki UMI dengan luas 40 ha di Padanglampe

Pameran Pendidikan, Mahasiswa Faperta Meraih Juara 2

Prestasi membanggakan diukir oleh Mahasiswa Fakultas Pertanian UMI pada kegiatan Pameran Pendidikan UMI. Muhammad Afdhal Syaf berhasil meraih juara 2 dalam kategori pertandingan Stand Up Comedy antar mahasiswa. Pengumuman pemenang

Workshop Penyempurnaan RPS Faperta UMI

Fakultas Pertanian – UMI Faperta UMI mengadakan Workshop Penyempurnaan RPS (Rencana Pembelajaran Semester) untuk Program Studi Agroteknologi dan Agribisnis pada hari Kamis, 7 Maret 2019 di Aula Fakultas Pertanian UMI.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply