Mahasiswa Faperta Ikut Kompetisi Bisnis

Fakultas Pertanian – UMI. Mahasiswa Faperta Mohammad Aiman turut serta dalam kegiatan monitoring dan evaluasi bisnis Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia yang diadakan di Aula LPMPP Gedung Rektorat UNHAS.

Tim Aseta dari UMI ini terdiri dari 1 mahasiswa Faperta, 2 mahasiswa FIKOM dan 1 dari FEB. Tim Aseta yang merupakan aplikasi sentra tani ini berhasil mendapatkan pendanaan untuk pengembangan usahanya.

Previous Tausyiah Dekan Faperta pada Kegiatan Pencerahan Qalbu
Next Tim Barasanji Faperta Meraih Juara 2

You might also like

Dosen Faperta Latih Kelompok Tani di Kabupaten Pinrang

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Faperta UMI, Dr.Ir. Nurliani, MS dan Ir. Muhammad Salim, MP melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Kabupaten Pinrang pada hari Selasa dan Rabu (20-21 Agustus 2019)

Dosen Faperta Ajak Manfaatkan Limbah Sayuran

Fakultas Pertanian – UMI. Pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh dosen Faperta UMI yakni Ir. Muliaty Galib, MP dan Anwar, SP.,MSP.,MP dilakukan di Moncongloe Lappara Kabupaten Maros. . Kegiatan ini

Alhamdulillah, Satu Lagi, Doktor Pertanian UMI

Ir. Nirwana Tahir, MP dosen tetap Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar berhasil meraih gelar doktor dalam bidang ilmu Pertanian pada program Pascasarjana Unhas, dengan predikat “Sangat Memuaskan” setelah

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply