Mahasiswa Faperta UMI Ikut Serta Workshop dan Asesmen Produk UMKM

Fakultas Pertanian – UMI. Mahasiswa Fakultas Pertanian Mardatillah Ardi menjadi peserta yang terpilih mengikuti Workshop dan Asesmen produk UMKM dalam Rangka Onboarding UMKM ke E- Commerce yang dilaksanakan pada tanggal 25-27 September 2019 diselenggarakan oleh Bank Indonesia.
.
Mahasiswa program studi agribisnis angkatan 2018 ini memiliki produk Pisuke Chips ( @cemilansedapces ) yang merupakan cemilan keripik pisang keju dengan berbagai varian rasa yang telah tersedia juga di berbagai marketplace.
.
Kegiatan ini bertujuan untuk membenahi produk dari pelaku UMKM sehingga nantinya akan siap dipasarkan di e-commerce bahkan sampai ke luar negeri.

Previous Aneka Produk Laboratorium Gizi Pangan Faperta UMI
Next Tim Dosen Faperta PkM di Kabupaten Maros

You might also like

Munas Popmasepi XV, Himagri UMI Turut Serta

Fakultas Pertanian – UMI. Munas Popmasepi (Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia) yang ke XV pada tanggal 7-11 Oktober 2019 dilaksanakan Universitas Jember, Jawa Timur. Delegasi Himagri UMI

Rapat Kerja Faperta UMI

Fakultas Pertanian – UMI. Dalam rangka meningkatkan kinerja lembaga, Faperta UMI melaksanakan Rapat Kerja pada tanggal 16-19 april 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda, yakni di Aula

Dua Dosen Faperta menjadi Narasumber

Fakultas Pertanian – UMI. Dua dosen Faperta UMI menjadi narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Pengawasan dan Perlindungan Tanaman yakni Suryanti H.Salama dan Ayu Kartini Parawansah. Masing-masing beliau memaparkan materi sesuai keahlian.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply