Mahasiswa Faperta UMI Ikuti Wirausaha Muda Mandiri

Fakultas Pertanian – UMI. Mahasiswa Faperta UMI, Mardatillah Ardi mempresentasikan bisnis plan usahanya pada kegiatan seleksi expo pemuda Wirausaha Muda Mandiri 2019 di Hotel M. Regency.
.
Pada kesempatan kali ini, mahasiswa agribisnis ini berhasil mendapat komentar baik dari dewan juri sehingga usaha PISUKE miliknya berhasil mendapatkan bantuan berupa Oven Pemanggang untuk peningkatan produksinya.

Previous Munas Popmasepi XV, Himagri UMI Turut Serta
Next Wakil Dekan 3 FP UMI Narasumber di RRI

You might also like

Kunjungan PKL Mahasiswa di PT. Mars

FAPERTA-UMI. Dosen Pendamping PKL Program Studi Agroteknologi sedang melakukan kunjungan ke mahasiswa Praktek Kerja Lapang di PT.Mars Tarengge Kecamtan Wotu, Luwu Timur pada hari Sabtu, 27 Agustus 2018.

Pertanian UMI Terima 1100 Pohon dari Dinas Pertamanan

UMI Makassar – Dinas Pertamanan Kota Makassar menyerahkan pohon dalam rangka Penghijauan kepada Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Ir.Annas Boceng, MS sebanyak 1100 pohon, yang terdiri dari

Pameran Pendidikan, Mahasiswa Faperta Meraih Juara 2

Prestasi membanggakan diukir oleh Mahasiswa Fakultas Pertanian UMI pada kegiatan Pameran Pendidikan UMI. Muhammad Afdhal Syaf berhasil meraih juara 2 dalam kategori pertandingan Stand Up Comedy antar mahasiswa. Pengumuman pemenang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply