Pelantikan BEM Fakultas Pertanian UMI

Fakultas Pertanian – UMI. Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia (UMI) Periode 2018-2019 dilantik.

Pelantikan dan rapat kerja dilaksanakan di Auditorium Al-Jibra Kampus II UMI, Makassar, Kamis (17/1/2019).

Tema yang diangkat yaitu “Bekerja dan Berkarya Dalam Satu Komitmen Untuk Menyatukan Perbedaan Dalam Bingkai Kekeluargaan”.

Palantikan dan rapat kerja dihadiri Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Abdul Haris sekaligus yang melantik pengurus BEM priode 2018-2019. Hadir juga dosen serta masyarakat Fakultas pertanian UMI.

Sambutan Formatur terpilih yang bertemakan “Keharmonisan Berlembaga” menekankan kolaborasi , elaborasi serta romantisme berlambaga sangat penting dalam memikul tanggung jawab.

Demikian agar kreatifitas dan karya yang nantinya dihasilkan dapat disambut hangat birokrat dengan tangan terbuka serta dapat menunjang pola edukasi dan dedikasi terhadap mahasiswa Fakultas Pertanian.

“Saya harap teman-teman pengurus dapat berkerjasama untuk mengarungi samudra kepengurusan BEM FP-UMI,” kata Ketua BEM FP-UMI Muh Taufik Mappaware.

Sumber:alagraph.com

Previous Alumni Faperta UMI Berikan Bantuan Bibit
Next Relawan FP UMI Bantu Korban Banjir

You might also like

Faperta UMI Terima Bibit Durian

Fakultas Pertanian – UMI. Serah terima bibit durian sebanyak 30 buah dari Dinas Pertanian Bulukumba. Selanjutnya bibit tersebut akan ditanam di Kebun Agrowisata Religi, Padanglampe, Kab. Pangkep.

Dosen Faperta Pemateri Bimtek MTQ

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Faperta UMI, Bapak Dr. Amir Tjoneng, MS menjadi pemateri Pelatihan Bimbingan Teknis E-Maqra MTQ yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Pusat di Hotel Arya duta Makassar.

Rapat Kerja Faperta UMI

Fakultas Pertanian – UMI. Dalam rangka meningkatkan kinerja lembaga, Faperta UMI melaksanakan Rapat Kerja pada tanggal 16-19 april 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda, yakni di Aula

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply