Penarikan Mahasiswa Internship di CV. Akar Hidroponik

Fakultas Pertanian – UMI. Penarikan mahasiswa(i) Internship Prodi Agribisnis Faperta UMI di CV. Akar Hidroponik secara simbolis oleh perwakilan Prodi Agribisnis, Tsalis Kurniawan Husain.
.
Pada kesempatan ini, owner CV. Akar Hidroponik, Pak Geral berharap mahasiswa intern bisa menjadi petani muda yang mampu mengaplikasikan ilmu dan passion yang telah mereka dapatkan selama proses internship.
.
CV. Akar Hidroponik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pemasaran dan pengolahan sayuran yang dibudidayakan secara hidroponik. Sayuran superfood seperti kale dan kale nero merupakan sayuran unggulan dari akar hidroponik.

Previous Pengabdian kepada Masyarakat di Kabupaten Sidrap
Next Pimpinan Fakultas dan Prodi Turut Serta pada Lokakarya FKPTPI

You might also like

Alhamdulillah Doktor Faperta UMI Bertambah

Fakultas Pertanian – UMI. Alhamdulillah, selamat dan sukses atas promosi Doktor dosen Fakultas Pertanian UMI, Ibu Suraedah Alimudin dalam bidang ilmu pertanian pada hari Jumat (9/8).

Pertanian UMI, Bupati Mamuju Utara & Luwu Utara Jalin Kerjasama

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara dan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara. Kerjasama tersebut dalam bidang pendidikan, penelitian dan pelatihan, pengembangan kelembagaan dan

Sosialisasi UMIMEMO di Faperta

Fakultas Pertanian – UMI. Dalam rangka memperkenalkan Aplikasi UMIMEMO dalam lingkup UMI. Tim Pengembang UMIMEMO dari Fakultas Ilmu Komputer yang dipimpin Dekan FIKOM Bapak Purnawansyah, melakukan sosialisasi kepada seluruh dosen

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply