Pertanian UMI, Bupati Mamuju Utara & Luwu Utara Jalin Kerjasama

Pertanian UMI, Bupati Mamuju Utara & Luwu Utara Jalin Kerjasama

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara dan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Kerjasama tersebut dalam bidang pendidikan, penelitian dan pelatihan, pengembangan kelembagaan dan SDM, serta pengabdi pada masyarakat.

Kerjasama UMI dengan kedua Kabupaten tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI Jl Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (21/10).

MoU tersebut masing-masing ditandatangani Rektor UMI Prof Dr Masrurah Mokhtar MA, Bupati Mamuju Utara, Ir Agus Ambo Jiwa MP dan Bupati Luwu Utara, Ir Muh Thoriq Huseir.

Penandatanganan kerjasama tersebut dirangkaikan dengan Kuliah Umum yang dihadiri mahasiswa Fakuktas Pertanian UMI dengan tema Akselerasi Swasembada Pangan Menuju Ketahanan Pangan Nasional yang dibawakan Agus Ambo Jiwa.

Dekan Fakultas Pertanian UMI, Ir Annas Boceng MS mengatakan Kuliah Umum merupakan program rutin Fakultas Pertanian UMI untuk menambah wawasan mahasiswa khususnya mahasiswa baru.

Previous Alhamdulillah, Satu Lagi, Doktor Pertanian UMI
Next Tahun Baru, Doktor Baru Fakultas Pertanian UMI

You might also like

PkMD: Pelatihan Pembuatan Kompos

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar melakukan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat dan Dakwah (PkMD) di RT/RW1 Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kamis (6/12/2018). Pelatihan ini disampaikan oleh

Pengabdian kepada Masyarakat di Kabupaten Sidrap

Fakultas Pertanian – UMI. Enam dosen faperta melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Sidrap. Rombongan dosen faperta ini melatih warga dalam memanfaatkan potensi wilayah, mulai dari mengolah menjadi pupuk

Asesmen Lapangan Tim Asesor BAN-PT

Faperta – UMI. Asesmen lapangan dari asesor BAN-PT untuk akreditasi institusi UMI Makassar dimulai pada hari Senin (10/12/2018) sampai dengan Selasa (11/12/2018).  Adapun Tim Asesor BAN PT yang turun melakukan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply