Pertanian UMI Terima 1100 Pohon dari Dinas Pertamanan

UMI Makassar – Dinas Pertamanan Kota Makassar menyerahkan pohon dalam rangka Penghijauan kepada Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Ir.Annas Boceng, MS sebanyak 1100 pohon, yang terdiri dari pohon mangga, jambu air super dan pohon ekor kuda.

Penyerahan pohon untuk penghijauan ini berlangsung di depan Fakultas Pertanian UMI dan disaksikan oleh pejabat dalam lingkup Fakultas Pertanian UMI serta utusan dari dinas pertamanan kota Makassar, 4 Desember 2014.

Previous Sambut Milad, HIMSEKTA Pertanian UMI Gelar Zikir & Doa
Next Penanaman Pepaya California di Kebun Agrowisata UMI

You might also like

Fakultas Pertanian dengan Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan UMI Pisah Manajemen

Pemisahan manajemen Fakultas Pertanian dengan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI resmi diadakan di Aula Senat Kampus II UMI, Jumat (27/7/2012). Dalam kesempatan yang sama, Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI)

Wakil Dekan 3 Pertanian Doktor Rekayasa Padi

Wakil dekan III Fakultas Pertanian UMI Ir Abdul Haris MP meraih gelar doktor bidang pertanian setelah berhasil mempertahankan disertasinya Rekayasa Padi Lokal Ase Lapang Menghasilkan Mutan melalui Irradiasi Sinar Gamma

Workshop Pelayanan Prima, Faperta Meraih Terbaik II

Workshop Total Quality Service Expert “TQSE” Batch 3 For Lecturer pada kesempatan kali ini diikuti oleh salah satu Dosen Fakultas Pertanian UMI. Kegiatan yang berkerjasama dengan Irwani Pane Institute ini

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply