Pimpinan Fakultas dan Prodi Turut Serta pada Lokakarya FKPTPI

Fakultas Pertanian – UMI. Pimpinan Fakultas Pertanian UMI serta ketua prodi Agribisnis dan Agroteknologi menghadiri acara seminar dan lokakarya yang merupakan agenda rutin dari Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Pertanian Indonesia.
.
Kegiatan yang dilaksanakan di Universitas Padjajaran ini mengusung tema peran perguruan tinggi pertanian dalam menghasilkan sumberdaya manusia di era revolusi industri 4.0. Pertemuan tahunan ini diharapkan mampu menciptakan rumusan suasana akademik yang mampu menghasilkan SDM lulusan Fakultas Pertanian yang lebih unggul dan berkualitas.

Previous Penarikan Mahasiswa Internship di CV. Akar Hidroponik
Next Dosen Faperta UMI Turut Serta pada International Conference

You might also like

Dosen Faperta Ajak Olah Ikan Bandeng

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Fakultas Pertanian, Ir. Rasmeidah Rasyid, MM menjadi ketua tim pelaksana pada kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bertujuan untuk memberi pelatihan pembuatan abon ikan bandeng di

Sepuluh Dose Faperta Seminar & Lokakaryadi Padang

Fakultas Pertanian – UMI. Sepuluh dosen Fakultas Pertanian UMI mengikuti kegiatan Seminar dan Lokakarya Nasional V di Padang, Sumatera Barat pada tanggal 16-17 September 2019. . Kegiatan rutin tiap tahun

Kunjungan Dosen Faperta ke Lokasi PKL

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Faperta Dr.Ir. Maemuna Nontji, MP melakukan Kunjungan ke lokasi PKL (Praktek Kerja Lapang) mahasiswa agrotekteknologi di Laboratorium Lapangan dinas Perkebunan Kec.Tanralili Kab. Maros.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply