Pimpinan Fakultas dan Prodi Turut Serta pada Lokakarya FKPTPI

Fakultas Pertanian – UMI. Pimpinan Fakultas Pertanian UMI serta ketua prodi Agribisnis dan Agroteknologi menghadiri acara seminar dan lokakarya yang merupakan agenda rutin dari Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Pertanian Indonesia.
.
Kegiatan yang dilaksanakan di Universitas Padjajaran ini mengusung tema peran perguruan tinggi pertanian dalam menghasilkan sumberdaya manusia di era revolusi industri 4.0. Pertemuan tahunan ini diharapkan mampu menciptakan rumusan suasana akademik yang mampu menghasilkan SDM lulusan Fakultas Pertanian yang lebih unggul dan berkualitas.

Previous Penarikan Mahasiswa Internship di CV. Akar Hidroponik
Next Dosen Faperta UMI Turut Serta pada International Conference

You might also like

Kreasi Pengabdian Dosen Faperta di Takalar

Fakultas Pertanian – UMI. Pengabdian kepada Masyarakat dan Dakwah oleh Dosen Fapeeta UMI Dr. Ir. St. Rahbiah Busaeri, M.Si dan Dr. Ir. Aminah Muchdar, M.P. Kegiatan ini bertujuan untuk membina

FAPERTA UMI Tuan Rumah Acara Nasional

Faperta-UMI.Kegiatan Seminar Nasional, Lokakarya Nasional dan Kongres Persatuan Agroteknologi/Agroekoteknologi Indonesia dilaksanakan pada tanggal 10-11 September 2018 di swiss bel-hotel, makassar. Fakultas Pertanian UMI terpilih sebagai panitia pelaksana acara nasional ini..

Doktor Baru Fakultas Pertanian UMI

Fakultas Pertanian UMI. Hari senin (9/7/18) dilangsungkan ujian terbuka promosi doktor Ir. Suriyanti Hj. Salama, M.Pd dengan judul disertasi Partisipasi Petani Berbasis Kearifan Lokal dalam Pengelolaan Hutan Kemiri di Kabupaten

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply