PkM Dosen Faperta, Ajak Manfaatkan Sabut Kelapa

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Faperta UMI Dr. ir. Maimuna Nontji, M.Si dan Ir. Muliati Galib, MP melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di Desa Pitue Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep. Pada kegiatan ini, dosen Faperta UMI mengajak kelompok usaha desa untuk memanfaatkan sabut kelapa sebagai media tanam cocopiet dalam upaya peningkatan peluang bisnis.

Previous Dosen Faperta, Pemakalah Oral pada International Conference
Next Penarikan PKL Mahasiswa Agroteknologi

You might also like

Enam Dosen Faperta Siap Melakukan Audit Mutu Internal

Fakultas Pertanian – UMI. Enam dosen Fakultas Pertanian terpilih sebagai auditor internal sistim penjaminan mutu internal program studi universitas muslim indonesia. Adapun dosen Faperta UMI yang terpilih adalah sebagai berikut:

Pimpinan Fakultas dan Prodi Turut Serta pada Lokakarya FKPTPI

Fakultas Pertanian – UMI. Pimpinan Fakultas Pertanian UMI serta ketua prodi Agribisnis dan Agroteknologi menghadiri acara seminar dan lokakarya yang merupakan agenda rutin dari Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Pertanian Indonesia.

Penanaman Pohon Kurma di UMI

Faperta-UMI. Penanaman bibit pohon kurma di sekitar lingkungan kampus 2 UMI. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UMI dan beberapa pejabat lainnya. Bibit pohon kurma ini berasal dari sumbangan alumni-alumni Fakultas

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply