Praktik Lapangan Terpadu Mahasiswa

Fakultas Pertanian – UMI. Praktik lapangan terpadu Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu, 21-23 Desember 2018 di Desa Poleonro Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone.

Kegiatan ini diikuti oleh 330 mahasiswa baik dari program studi Agribisnis maupun Agroteknologi yang mengambil mata kuliah 3 SKS diantaranya manajemen pemasaran, penyuluhan pertanian, pertanian berkelanjutan, ekonomi kelembagaan. Selain itu praktek lapang ini didampingi oleh Dosen koordinator dan Asisten praktek lapang.

Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa Fakultas Pertanian UMI memiliki kecakapan di lapangan yang berkaitan dengan mata kuliah yang dipelajari.

Previous Wisuda Periode II Tahun 2018
Next Kuliah Umum Duta Besar Palestina di UMI

You might also like

Alhamdulillah Doktor Faperta UMI Bertambah

Fakultas Pertanian – UMI. Alhamdulillah, selamat dan sukses atas promosi Doktor dosen Fakultas Pertanian UMI, Ibu Suraedah Alimudin dalam bidang ilmu pertanian pada hari Jumat (9/8).

Proses Wawancara Seleksi Mahasiswa Baru

Fakultas Pertanian – UMI. Suasana proses wawancara seleski calon mahasiswa Fakultas Pertanian UMI. Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 21 Juli 2019 secara online dan media cetak. Pendaftaran ulang

UMI Serahkan Hand Tractor Bantuan Menteri Pertanian RI

Wakil Rektor I UMI Prof. Dr. H. Syahnur Said, SE, MS menyerahkan 1 (satu) unit hand tractor bantuan Menteri Pertanian RI kepada Kelompok Tani Samalle dan Abbulo Sibatang, disaksikan Camat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply