Prof Masrurah Lantik Dekan FKM dan Pertanian UMI

Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Dr Masrurah Mochtar MA melantik Dekan Fakultas Pertanian dan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI di Ruang Rapat Senat Universitas Kampus 2 UMI Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (25/7).

Mereka yang dilantik adalah Dekan Pertanian, Ir H Annas Boceng MSi dan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Dr R Sudirman SE MSi.

Pelantikan kedua dekan merupakan periode kedua kepemimpinan di fakultas masing-masing.

Prof Masrurah berharap dekan yang dilantik tersebut mampu menjalankan amanah sebagaimana mestinya dan meningkatkan kualitas SDM dan pelayanan kepada mahasiswa.

“Kita berharap semuanya mampu menjalankan tugas dengan baik dan menjunjung tinggi profesionalisme,” harapnya.

Prof Masrurah juga menegaskan agar kedisplinan dan menghargai waktu selalu menjadi perhatian seluruh sivitas akademika UMI Makassar.

Previous UMI Serahkan Hand Tractor Bantuan Menteri Pertanian RI
Next Alhamdulillah, Satu Lagi, Doktor Pertanian UMI

You might also like

Dosen Faperta Presentasikan Hasil Penelitian di Padang

Fakultas Pertanian – UMI. Potret kegiatan mempresentasikan hasil penelitian oleh dosen faperta dalam rangka seminar nasional Perhimpunan Agroteknologi/Agroekoteknologi Indonesia di Padang, Sumatera Barat

Enam Dosen Faperta Siap Melakukan Audit Mutu Internal

Fakultas Pertanian – UMI. Enam dosen Fakultas Pertanian terpilih sebagai auditor internal sistim penjaminan mutu internal program studi universitas muslim indonesia. Adapun dosen Faperta UMI yang terpilih adalah sebagai berikut:

FAPERTA UMI Tuan Rumah Acara Nasional

Faperta-UMI.Kegiatan Seminar Nasional, Lokakarya Nasional dan Kongres Persatuan Agroteknologi/Agroekoteknologi Indonesia dilaksanakan pada tanggal 10-11 September 2018 di swiss bel-hotel, makassar. Fakultas Pertanian UMI terpilih sebagai panitia pelaksana acara nasional ini..

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply