Ramah Tamah & Pelepasan Alumni Periode II 2018

Faperta-UMI. Ramah Tamah dan Pelepasan Alumni Fakultas Pertanian periode 2 Universitas Muslim Indonesia di Grand Asia Hotel Makassar pada hari Sabtu 15 Desember 2018. Acara ini dihadiri sebanyak 50 calon wisudawan/ wisudawati yang akan mengikuti prosesi wisuda tingkat universitas pada hari Minggu (16/12/18).
Wakil Rektor 5 Universitas Muslim Indonesia yang hadir pada kegiatan ini dalam rangka mewakili Rektor UMI berharap lulusan Fakultas Pertanian UMI memiliki daya saing di era milenial. Selain itu, beliau memohon doa dari para hadirin agar hasil Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi mampu memberikan hasil yang terbaik yakni predikat akreditasi A.
Fakultas Pertanian memberikan penghargaan kepada alumni terbaik atas nama Maulana Wulandari dari Prodi Agroteknologi dan Irfan dari Prodi agribisnis atas prestasinya lulus dengan IPK tertinggi dengan status cumlaude. Selamat buat para wisudawan/wisudawati !!

Previous Asesmen Lapangan Tim Asesor BAN-PT
Next Wisuda Periode II Tahun 2018

You might also like

Sepuluh Dose Faperta Seminar & Lokakaryadi Padang

Fakultas Pertanian – UMI. Sepuluh dosen Fakultas Pertanian UMI mengikuti kegiatan Seminar dan Lokakarya Nasional V di Padang, Sumatera Barat pada tanggal 16-17 September 2019. . Kegiatan rutin tiap tahun

Pertanian UMI, Bupati Mamuju Utara & Luwu Utara Jalin Kerjasama

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara dan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara. Kerjasama tersebut dalam bidang pendidikan, penelitian dan pelatihan, pengembangan kelembagaan dan

Dosen Faperta Pemateri Bimtek MTQ

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Faperta UMI, Bapak Dr. Amir Tjoneng, MS menjadi pemateri Pelatihan Bimbingan Teknis E-Maqra MTQ yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Pusat di Hotel Arya duta Makassar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply