Sambut Milad, HIMSEKTA Pertanian UMI Gelar Zikir & Doa

Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Fakultas Pertanian (HIMSEKTA) UMI menyelenggarakan Zikir dan Do’a dalam rangka Milad Himsekta yang ke 24 di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (23/3).

Hadir Wakil Dekan IV Fak. Pertanian UMI Ir.Rusmaidah, M.Si, Ketua LPDKI UMI Dr. M.Ishaq Shamad, MA yang sekaligus sebagai pemandi zikir dan doa, para pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa/Badan Legislatif Mahasiswa Fak.Pertanian UMI dan sejumlah mahasiswa dari semua jurusan dalam lingkup Fak. Pertanian UMI.

Ketua BEM menyatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan perayaan Milad Himseka, selain ini juga dilaksanakan kegiatan Baksos. Dikatakan pula bahwa zikir dan do’a kali ini sebagai kegiatan yang digunakan sebagai ajang sialturrahim dikalangan pengurus lembaga dan mengeratkan tali kebersamaan dengan pimpinan fakultas Pertanian UMI.

Wakil Dekan IV Fak. Pertanian UMI menyatakab kegiatan zikir dan doa seperti ini sangat bagus dan hendaknya dilanjutkan di hari-hari mendatang, sebab UMI adalah kampus yang Islami sehingga zikir seperti ini dapat memberi manfaat dalam mempersiapkan diri meraih masa depan yang lebih baik dan Allah memberikan berkahNya.

Dr.M.Ishaq Shamad, MA sebelum memimpin zikir menyampaikan pentingnya mahasiswa melakukan muhasabah dan menyadari diri atas segala kesalahan dan dosa yang pernah diperbuat.

“Sebab Allah adalah zat yang Maha Suci sementara manusia banyak melakukan kesalahan. Tidak ada manusia yang sukses secara hakiki jika banyak berbuat dosa,” urainya.

Previous Fakultas Pertanian UMI Gelar Raker dan Lokakarya Kurikulum
Next Pertanian UMI Terima 1100 Pohon dari Dinas Pertamanan

You might also like

Fakultas Pertanian dengan Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan UMI Pisah Manajemen

Pemisahan manajemen Fakultas Pertanian dengan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI resmi diadakan di Aula Senat Kampus II UMI, Jumat (27/7/2012). Dalam kesempatan yang sama, Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI)

Alhamdulillah, Satu Lagi, Doktor Pertanian UMI

Ir. Nirwana Tahir, MP dosen tetap Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar berhasil meraih gelar doktor dalam bidang ilmu Pertanian pada program Pascasarjana Unhas, dengan predikat “Sangat Memuaskan” setelah

Tim Visitasi BAN-PT Tinjau Prodi Agroteknologi Fak. Pertanian UMI

Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Prof. Dr. Ir. Bambang Guritno dan Prof Dr Ir Roedhy Poerwanto, M.Sc melakukan reakreditasi Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian UMI di Kampus

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply