Semarak Milad ke-32 Faperta UMI

Fakultas Pertanian – UMI. Potret kemeriahan  Milad ke-32 Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia dengan tema “Bergerak Maju di Era Revolusi Industri 4.0” di Kampus UMI jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (31/8/2019).
.

Peringatan Milad mengagendakan berbagai kegiatan antara lain, gerak jalan santai, pameran produk pertanian, lomba kekeluargaan, dzikir bersama, senam dan talk show.
.

“Alhamdulillah, Kami sangat bergembira dalam Milad ke-32 FP UMI ini sebanyak 1.000 orang sivitas akademika, termasuk alumni sejak tahun 1987 dapat terlibat dalam kegiatan. Hal ini sebagai upaya menjaga silaturahim dan kekeluargaan,” ucap Dekan Fakultas Pertanian UMI, Dr. Ir. Annas Boceng, M.Si.
.

Peringatan Milad ke-32  ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. Sebab pada 2018, kegiatan Milad hanya dilaksankan setiap angkatan Faperta UMI. Tapi tahun ini digelar secara bersama dengan seluruh sivitas dan para alumni.
.

“Penyelenggaraan Milad ini sebagai syiar bahwa Pertanian UMI telah mencapai berbagai kemajuan, kami berupaya untuk menunjukkan bahwa Pertanian juga mengikuti perkembangan dan siap mengambil peran untuk kemaslahatan umat dan bangsa,” ujar Ketua Panitia Milad, Dr. Ir. Abdul Haris, MP yang juga sebagai Wakil Dekan III FP UMI bidang Kemahasiswaan.

Previous PkM Dosen Faperta di Desa Erelembang
Next Talk Show dan Ramah Tamah Faperta UMI

You might also like

Halal bi Halal Sivitas Akademika UMI 1440 H

Fakultas Pertanian – UMI. Sivitas akademika Universitas Muslim Indonesia Makassar mengadakan Halal BI Halal Pasca Lebaran Idul Fitri 1440 H, di Auditorium Aljibra Kampus 2 UMI (10/6). Rektor UMI, Prof. Dr.

UMI Gelar Seminar Ilmiah Softskills

Fakultas Pertanian – UMI. Universitas Muslim Indonesia dapam rangkaian milad ke-65 gelar Seminar Ilmiah ‘Soft Skills Penentu Kesuksesan di Era 4.0’, yang dibagi dalam dua sesi dengan menghadirkan  pembicara Motivator

Faperta UMI Terima Bibit Durian

Fakultas Pertanian – UMI. Serah terima bibit durian sebanyak 30 buah dari Dinas Pertanian Bulukumba. Selanjutnya bibit tersebut akan ditanam di Kebun Agrowisata Religi, Padanglampe, Kab. Pangkep.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply