Sepuluh Dose Faperta Seminar & Lokakaryadi Padang

Fakultas Pertanian – UMI. Sepuluh dosen Fakultas Pertanian UMI mengikuti kegiatan Seminar dan Lokakarya Nasional V di Padang, Sumatera Barat pada tanggal 16-17 September 2019.
.
Kegiatan rutin tiap tahun ini diselenggarakan oleh Fakultas Pertanian Universitas Andalas dan Perkumpulan Agroteknologi/Agroekoteknologi Indonesia, dimana acara yang sama pernah dilaksanakan tahun lalu di Universitas Muslim Indonesia.
.
Setiap peserta pada kegiatan ini mempresentasikan hasil penelitiannya dan berembuk bersama dalam meningkatkan kompetensi lulusan di era industri 4.0. Di akhir agenda kegiatan, seluruh peserta melakukan trip budaya.
.

Previous Teknopreneur Muda Pemula Kemenpora, Mahasiswa Faperta UMI Turut Serta
Next Penarikan PKL Mahasiswa Agroteknologi

You might also like

Semarak Milad ke-32 Faperta UMI

Fakultas Pertanian – UMI. Potret kemeriahan  Milad ke-32 Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia dengan tema “Bergerak Maju di Era Revolusi Industri 4.0” di Kampus UMI jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu

Dosen Faperta Asesmen Lapangan di Universitas Peradaban

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Fakultas Pertanian UMI, Dr. Ir. Mais Ilsan, MP menjalankan tugas sebagai assesor dengan melakukan assesment lapangan pada Program Studi Agribisnis Fakultas Sains dan Teknologi Universitas

Penarikan Mahasiswa Internship di CV. Akar Hidroponik

Fakultas Pertanian – UMI. Penarikan mahasiswa(i) Internship Prodi Agribisnis Faperta UMI di CV. Akar Hidroponik secara simbolis oleh perwakilan Prodi Agribisnis, Tsalis Kurniawan Husain. . Pada kesempatan ini, owner CV.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply