Sepuluh Dose Faperta Seminar & Lokakaryadi Padang

Fakultas Pertanian – UMI. Sepuluh dosen Fakultas Pertanian UMI mengikuti kegiatan Seminar dan Lokakarya Nasional V di Padang, Sumatera Barat pada tanggal 16-17 September 2019.
.
Kegiatan rutin tiap tahun ini diselenggarakan oleh Fakultas Pertanian Universitas Andalas dan Perkumpulan Agroteknologi/Agroekoteknologi Indonesia, dimana acara yang sama pernah dilaksanakan tahun lalu di Universitas Muslim Indonesia.
.
Setiap peserta pada kegiatan ini mempresentasikan hasil penelitiannya dan berembuk bersama dalam meningkatkan kompetensi lulusan di era industri 4.0. Di akhir agenda kegiatan, seluruh peserta melakukan trip budaya.
.

Previous Teknopreneur Muda Pemula Kemenpora, Mahasiswa Faperta UMI Turut Serta
Next Penarikan PKL Mahasiswa Agroteknologi

You might also like

Peserta Raker Trip Agrowisata Religi

Fakultas Pertanian – UMI. Peserta rapat kerja Fakultas Pertanian UMI melakukan kegiatan trip Agrowisata Religi di Pesantren Darul Mukhlisin Padanglampe sebagai penutup rangkaian kegiatan Rapat Kerja Faperta UMI.

Faperta UMI Siap Menyambut Mentan dan Menristekdikti

Rapat rutin Fakultas Pertanian UMI pada hari Rabu (15/3) mengagendakan persiapan penyambutan kunjungan Menteri Pertanian dan Menteri Riset dan Perguruan Tinggi yang direncanakan akan tiba di UMI pada hari Jumat,

Kunjungan & Praktek Lapang Mahasiswa di Kampoeng Kopi Bawakaraeng

Fakultas Pertanian – UMI. Serba serbi kegiatan kunjungan di Kampung Kopi Bawakaraeng Kabupaten Gowa dalam rangka praktek lapang Mata Kuliah Morfologi dan Anatomi Tanaman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply