Sosialisasi UMIMEMO di Faperta

Fakultas Pertanian – UMI. Dalam rangka memperkenalkan Aplikasi UMIMEMO dalam lingkup UMI. Tim Pengembang UMIMEMO dari Fakultas Ilmu Komputer yang dipimpin Dekan FIKOM Bapak Purnawansyah, melakukan sosialisasi kepada seluruh dosen dan karyawan Fakultas Pertanian UMI pada hari Kamis, 18 Juli 2019. Aplikasi UMIMEMO telah di launching oleh Rektor UMI Bapak Prof. H. Basri Modding pada Milad ke-65 UMI bulan Juni lalu. Sosialisasi UMIMEMO rencananya akan dilaksanakan secara bertahap, mulai dari pimpinan, tenaga kependidikan, dosen dan mahasiswa dalam lingkup UMI.

UMIMEMO memiliki 3 fitur andalan, yaitu meeting, notifikasi dan event. Fitur-fitur ini akan membantu sivitas akademika UMI untuk mempublikasikan dan mendokumentasi kegiatan meeting dan event. Dengan adanya Aplikasi UMIMEMO diharapkan UMI dapat mendukung program pemerintah untuk memaksimalkan penggunaan Teknologi Informasi dan sebagai bentuk optimalisasi UMI dalam menerapkan revolusi 4.0 di pendidikan tinggi.

Previous Kunjungan Dosen Faperta ke Lokasi PKL
Next Mahasiswa Pertanian Juara 2 Pameran Kewirausahaan

You might also like

FAPERTA UMI Tuan Rumah Acara Nasional

Faperta-UMI.Kegiatan Seminar Nasional, Lokakarya Nasional dan Kongres Persatuan Agroteknologi/Agroekoteknologi Indonesia dilaksanakan pada tanggal 10-11 September 2018 di swiss bel-hotel, makassar. Fakultas Pertanian UMI terpilih sebagai panitia pelaksana acara nasional ini..

Praktik Lapangan Terpadu Mahasiswa

Fakultas Pertanian – UMI. Praktik lapangan terpadu Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu, 21-23 Desember 2018 di Desa Poleonro Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone. Kegiatan ini diikuti oleh 330

Dekan Faperta Raih Juara 2 Lomba Tadarrus

Fakultas Pertanian – UMI. Lomba Tadarrus Al-Qur’an Antar Pimpinan UMI berlangsung di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (21/2). Hadir sejumlah pimpinan Fakultas, dosen, karyawan dan mahasiswa. Dekan Fakultas

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply