Teknopreneur Muda Pemula Kemenpora, Mahasiswa Faperta UMI Turut Serta

Fakultas Pertanian – UMI. Kota Makassar menjadi salah satu kota tempat menjaring teknopreneur muda berprestasi (TMP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.
.
Dengan menggandeng Diskop UKM dan Dispora Sulsel, Kemenpora RI melakukan Prakualifikasi Teknopreneur Muda Pemula di Herper Hotel Makassar, Selasa (11/09/2019).
Kegiatan pra kualifikasi TMP diikuti 30 pelaku usaha teknopreneur di Sulawesi Selatan yang lulus seleksi administrasi dari 80 berkas yang masuk di panitia.
.
Salah satu peserta dalam kegiatan ini adalah Herianti yang merupakan Mahasiswa Fakultas Pertanian UMI. Pada moment ini terlihat Kiki sapaan akrab dari Herianti ini mempresentasikan produknya karoppo utti dan model bisnisnya dihadapan Dewan Juri dan pihak Kemenpora RI.
.

Previous Kuliah Umum oleh Kepala BPJPH Kemenag RI
Next Sepuluh Dose Faperta Seminar & Lokakaryadi Padang

You might also like

Faperta UMI Terima Bibit Durian

Fakultas Pertanian – UMI. Serah terima bibit durian sebanyak 30 buah dari Dinas Pertanian Bulukumba. Selanjutnya bibit tersebut akan ditanam di Kebun Agrowisata Religi, Padanglampe, Kab. Pangkep.

Dosen Faperta Pemateri Bimtek MTQ

Fakultas Pertanian – UMI. Dosen Faperta UMI, Bapak Dr. Amir Tjoneng, MS menjadi pemateri Pelatihan Bimbingan Teknis E-Maqra MTQ yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Pusat di Hotel Arya duta Makassar.

Wakil Dekan 4 Faperta UMI Cuti Da’i

Fakultas Pertanian – UMI. Wakil Dekan 4 Fakultas Pertanian UMI Bapak Ilyas Umar melaksanakan khutbah jum’at dalam rangka program Cuti Da’i di Desa Tamangapa Kec. Ma’rang Kab. Pangkep. Kegiatan ini

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply