Tim Dosen Faperta PkM di Kabupaten Maros

Fakultas Pertanian – UMI. Tim Dosen Faperta UMI yang terdiri dari Farizah Dhaifina Amran, Tsalis Kurniawan Husain, Andi Azrarul Amri melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di desa salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros.
.
Kegiatan PkM kepada kelompok ternak Ayam KUB Bumdes Cisadane ini merupakan salah satu bentuk tridarma Perguruan Tinggi sebagai bentuk implementasi pengajaran dan penelitian sivitas akademika perguruan tinggi.
.
Adapun tujuan kegiatan ini untuk melatih kelompok ternak dalam hal manajemen usaha dengan berbagai materi seperti fundamental usaha, menemukan winning konsumen dan manajemen keuangan usaha.

Previous Mahasiswa Faperta UMI Ikut Serta Workshop dan Asesmen Produk UMKM
Next Dosen Faperta Ajak Manfaatkan Limbah Sayuran

You might also like

Pimpinan Fakultas dan Prodi Turut Serta pada Lokakarya FKPTPI

Fakultas Pertanian – UMI. Pimpinan Fakultas Pertanian UMI serta ketua prodi Agribisnis dan Agroteknologi menghadiri acara seminar dan lokakarya yang merupakan agenda rutin dari Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Pertanian Indonesia.

Mahasiswa Faperta UMI Ikut Serta Workshop dan Asesmen Produk UMKM

Fakultas Pertanian – UMI. Mahasiswa Fakultas Pertanian Mardatillah Ardi menjadi peserta yang terpilih mengikuti Workshop dan Asesmen produk UMKM dalam Rangka Onboarding UMKM ke E- Commerce yang dilaksanakan pada tanggal

Dekan Faperta UMI Raih Gelar Doktor

Fakultas Pertanian – UMI. Alhamdulillah, Selamat dan Sukses atas pencapaian gelar Doktor Dekan Fakultas Pertanian UMI Dr. Ir. Annas Boceng, MS. Beliau menyelesaikan studi doktor program doktor ilmu lingkungan di

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply