Workshop Penyempurnaan RPS Faperta UMI

Fakultas Pertanian – UMI Faperta UMI mengadakan Workshop Penyempurnaan RPS (Rencana Pembelajaran Semester) untuk Program Studi Agroteknologi dan Agribisnis pada hari Kamis, 7 Maret 2019 di Aula Fakultas Pertanian UMI.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1 UMI, Dr. Ir. Hanafi As’ad, MT untuk memberi pengarahan tentang penerapan kurikulum berbasis KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia). Semoga dengan diberlakukakannya kurikulum baru ini mampu membuat lulusan Faperta UMI lebih kompetitif, tangguh dan membuat perubahan ke arah lebih baik.

Previous Dosen Faperta, Supervisi KKN Internasional
Next Pelantikan Pengurus HIMAGRO

You might also like

Praktek Lapang Terpadu Semester Genap T.A. 2018-2019

Fakultas Pertanian – UMI. Mahasiswa Prodi Agribisnis melakukan praktek lapang terpadu di Desa Banyuanyara Kec. Sanrobone Kab. Takalar. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 3-4 Mei 2019 dan didampingi oleh dosen

UMI Serahkan Hand Tractor Bantuan Menteri Pertanian RI

Wakil Rektor I UMI Prof. Dr. H. Syahnur Said, SE, MS menyerahkan 1 (satu) unit hand tractor bantuan Menteri Pertanian RI kepada Kelompok Tani Samalle dan Abbulo Sibatang, disaksikan Camat

Alhamdulillah Doktor Faperta UMI Bertambah

Fakultas Pertanian – UMI. Alhamdulillah, selamat dan sukses atas promosi Doktor dosen Fakultas Pertanian UMI, Ibu Suraedah Alimudin dalam bidang ilmu pertanian pada hari Jumat (9/8).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply